oleh

Ribuan Masyarakat Dayak Pedalaman Kaltim Deklarasi Dukung Jokowi- Ma’ruf Amin

KUTAI TIMUR- Ribuan masyarakat adat Dayak pedalaman Kalimantan timur (kaltim) mendeklarasikan diri untuk memenangkan Jokowi-Ma’aruf di Pilpres 2019. Miau Baru (23/03/2019).

Sekertaris panitia pelaksana , Apel siaga Tangkal Hoax , Tangkis Fitnah , Jaga TPS dan Deklarasi Dayak Pedalaman Kaltim untuk Jokowi-Ma’ aruf amin. Lukas himuq menjelaskan , bahwa masyarakat adat dayak pedalaman merasa terpanggil dengan marak nya berita hoax , fitnah – fitnah yang terus menerus gencar dihembuskan kepada Jokowi dan Ma’aruf amin di tingkat akar Rumput.

“Kami warga masyarakat dayak pedalaman Kaltim , tidak rela dan tidak ingin yang menang dalam pesta demokrasi nanti adalah hoax dan fitnah fitnah, Maka dari itu sekali lagi kami tegaskan lewat kegiatan ini kami akan siap melawan semua Intimidasi , teror , hoax dan fitnah-fitnah. Yang sudah sangat keterlaluan yang di tujukan kepada bapak Jokowi ,” Ujar Lukas yang masih aktif menjabat ketua DPC Pospera Kutim.

Menurut Lukas , kepemimpinan Jokowi sangat terasa diantaranya pembangunan infrastruktur dan suprastruktur di pedalaman Kaltim sangat dirasakan, di antaranya pembangunan infrastruktur perbatasan dan pelepasan kawasan hutan untuk di kelola masyarakat adat , Menurutnya kepemimpinan Jokowi masih dirasa baik untuk terus dilanjutkan, bagi mereka memenangkan Jokowi-Ma’aruf di Kaltim adalah sebuah kebanggaan.

“Kami Warga Pedalaman Desa Miau Baru Kutai Timur (Kutim) juga menolak adanya upaya mengadu domba rakyat dalam Pesta Demokrasi nanti , kami akan berjuang sekeras keras nya untuk memenangkan Jokowi-amin 80% di wilayah Kalimantan Timur nanti,” Pungkasnya.(ENBk)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed