oleh

PC GP ANSOR Kutim Himbau Masyarakat Tak Terprovokasi Aksi Ajakan Mendelegitimasi Putusan MK .

Beritakaltim.id – Gerakan pemuda Ansor (GP Ansor) Kutai timur terus suarakan Penolakan terhadap upaya mendelegitimasi hasil putusan Mahkamah konstitusi tentang Pilpres 2019 di Jakarta.

Ketua Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kutai timur menilai gerakan massa menolak hasil putusan Mahkamah konstitusi tentang pemilu 2019 dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.
Sangatta,(12/06/2019).

” Kami mengajak dan menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat Kutai timur , agar menahan diri dan tidak terpengaruh atas adanya upaya penolakan terhadap hasil sidang mahkamah konstitusi tentang sengketa Pilpres 2019,” Ujar Zainul

Zainul juga menyayangkan adanya pihak tak bertanggung jawab yang mengiring opini di media sosial tentang penolakan hasil sidang mahkamah konstitusi.

“Di media sosial seruan tentang ajakan penolakan hasil sengketa pemilu sangat mengkhawatirkan, ini bahaya , kelakuan seperti ini dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa,” Ucapnya saat ditemui di kediamannya di jalan Aw.syahrani Sangatta.

Oleh sebab itu, PC GP Ansor Kutim menolak adanya upaya penolakan terhadap hasil putusan Mahkamah konstitusi Karena aksi tersebut di anggap kurang bijaksana.

Dalam kesempatan tersebut dirinyapun menyampaikan dukungan terhadap pihak TNI dan Polri dalam rangka menjaga stabilitas keamanan negara.(ENbk)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed