oleh

Sudah Waktunya , Ismail Siap Berkompetisi di Pilkada Kutim 2020 Nanti

KUTAI TIMUR -Anggota DPRD provinsi Kalimantan timur Ismail,ST menyatakan diri siap untuk berkompetisi pada Pilkada Kutai timur 2020 nanti , demikian disampaikan dalam keterangannya di Samarinda, Minggu (22/6).

Ismail mengatakan, dibutuhkan pengalaman dan prestasi bagi seorang calon kepala daerah untuk dipilih masyarakat Kutim secara keseluruhan. Sebab, menjadi kepala daerah bukan hanya bicara soal kekuasaan.

“Memilih calon kepala daerah patut melihat figur dari segi kapasitas, rekam jejak, kiprah, dan kontribusinya. Karena menjadi calon kepala daerah bukan untuk mengejar sebuah ambisi atas kekuasaan belaka ,” kata Ismail

Kabupaten Kutai timur, kata Ismail, memiliki beragam potensi di sejumlah sektor strategis untuk pembangunan kearah yang lebih baik kedepannya. Karena itu, dibutuhkan figur yang tepat dan kompeten.

“Hanya pemimpin yang punya semangat kerja keras, kapasitas, dan segudang pengalaman yang mampu mengelola segala ragam potensi ini untuk peningkatan kesejahteraan Masyarakat,” katanya

Ismail di Pentas Politik Kaltim

Sosok pria kelahiran Sali-sali 23 April 1976 tersebut , mengawali debut karirnya di kancah politik sejak terpilih sebagai anggota DPRD provinsi Kalimantan timur periode 2009-2014 dari Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK). Tak berhenti sampai disitu , melalui partai Nasional Demokrasi (Nasdem) diapun terpilih kembali pada periode 2014-2019 kemudian berlanjut di 2019-2024 melalui partai yang sama pada dapil 6 Kutim, Bontang dan Berau.

“Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat Kutai timur telah memberikan kepercayaan secara ikhlas kepada kami untuk mewakili aspirasi di DPRD provinsi selama 3 periode, telah banyak yang telah kita usahakan dan perjuangkan hingga hari ini untuk kutim ,bagi saya maju di Pilkada Kutim 2020 adalah sebuah pengabdian ,” Ujarnya.

Lanjut dirinya menjelaskan , sebagai warga negara yang di jamin hak politiknya, semua orang memiliki hak yang sama dalam perhelatan pilkada Kutim 2020 nanti.

“Kita semua punya hak dan niat yang sama untuk membawa perubahan dan perbaikan di Kutai timur, politik ini kan dinamis kita lihat saja nanti. Yang jelas kita masih berproses , intinya sudah waktunya ,”Pungkasnya (ENBK)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed