oleh

PT.Sinarmas Grup Gelar Sunatan Massal di Kutai Timur

Kutai timur – Sebanyak 220 anak di temani orangtuanya berbondong-bondong mendatangi Mako Polsek Kongbeng di Desa Marga mulia jalan poros Sangata-Berau . Suasana kantor yang biasanya tenang. pada akhir pekan ini menjadi riuh dengan jeritan dan gelak tawa anak-anak. Sabtu (06/07/2019).

Kedatangan anak-anak ini bertepatan dengan diadakannya sunatan massal bagi anak di sekitar wilayah kerja PT.Sinarmas Grup di kecamatan Wahau , Kongbeng dan Telen, Kutim . Sunatan massal merupakan program rutin perusahaan dan Polres Kutai timur yang telah memasuki tahun ke 3 dalam pelaksanaannya.

“Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73 Polres Kutim dan PT.Sinarmas Grup, menggelar serangkaian kegiatan di antaranya sunatan massal yang melibatkan anak-anak kita dari 3 kecamatan Kongbeng , Muara Wahau dan Telen” ujar Ir.Hamdan Erhan Pjs Regional Control Kalimantan Timur PT.Sinarmas Grup, Kongbeng, Sabtu (6/7/2019).

Kegiatan serupa pernah di laksanakan tahun 2017,2018 yang lalu di ikuti 200 anak, tapi pada tahun 2019 ini mencapai 220 peserta.

Hamdan menjelaskan kegiatan Sunatan massal ini bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan, sebagai sinergi antara PT.Sinarmas grup , Polres Kutim dan masyarakat sekitar. Selama pelaksanaannya Sinarmas grup menurunkan puluhan tim dan relawan kesehatan yang di kontrol oleh tim supervisi perusahaan.

“Sunatan merepresentasikan semangat berbagi PT Sinarmas Grup . Selama ini kehadiran Kami di lingkungan masyarakat Kutai timur adalah untuk menebarkan semangat kebermanfaatan terutama bagi masyarakat,” Ujar Hamdan .

Dalam kegiatan ini para peserta juga mendapatkan hiburan dan bingkisan dari perusahaan, Hamdan berharap agar paket bantuan perusahaan ini bisa menambah kebahagiaan bagi anak-anak peserta Sunatan.

” Selain menjalankan Agribisnis dan Food , PT.Sinarmas grup berupaya hadir di tengah-tengah masyarakat Kutai timur melalui beragam program pendayagunaan seperti program kesehatan, ekonomi, sosial, dan program lainnya, satu di antaranya ialah melalui Sunatan massal ini,” Pungkasnya (ENBk)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed