oleh

Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Gerindra , H Mahyunadi di Dampingi H Mahyundin

BERITAKALTIM.ID , KUTAI TIMUR – Mantan Bupati Kutim periode 2003-2006 H.Mahyudin turut mendampingi H.Mahyunadi mengembalikan formulir pendaftaran pilbup 2020 di Sekretariat Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sangatta, Jalan Sukarno Hatta, Senin, 14 Oktober 2019. 

Selain H Mahyudin , turut hadir pula legislator Partai Golkar yakni Maswar Mansyur. Juga diantar sejumlah ulama, tokoh organisasi kemasyarakatan, Pengusaha dan tokoh pemuda Kutai timur.

Tampak pula hadir Ratusan pendukung Mahyunadi ,#Sangpetarung yang tiba di kantor Gerindra kabupaten Kutai timur sekitar pukul 09.00 Wita. 

H Mahyudin mengatakan, dirinya hadir menemani H Mahyunadi mengembalikan formulir ke Gerindra merupakan bentuk dukungan penuhnya kepada mantan Ketua DPRD Kutim periode 2014-2019 yang memiliki ikhtiar penuh untuk maju di Pilbub Kutim.

“ Kehadiran kami merupakan bentuk dukungan dan keseriusan mendukung penuh saudara sekaligus adinda kami ini untuk berlaga di Pilbub Kutim 2020 nanti. dengan dedikasi, kontribusi dan pengalaman selama puluhan tahun mengabdi , kami yakin Mahyunadi ialah sosok yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat ,” kata Wakil Ketua DPD RI ini.

Sementara itu, Mahyunadi menegaskan dirinya telah mantap untuk melangkah maju di Pibub Kutim 2020. Dia berharap agar Gerindra dapat menjadi bagian penting dari dirinya untuk ikut kontestasi politik.

“Partai Gerindra dan legislator nya adalah sahabat lama saya di DPRD Kutim , partai Gerindra senantiasa menjadi sahabat yang selalu hadir untuk memberikan support bagi kami saat itu. saya berharap mendapat dukungan penuh dari Gerindra untuk maju di Pilbub 2020 nanti ,” ungkap mantan Ketua Golkar Kutim dua periode ini.

Lanjut H Mahyudin menambahkan bahwa support yang di berikan kepada
H Mahyunadi bukan hanya dukungan moral tetapi di barengi kerja-kerja politik.

” Mendukung penuh artinya ialah mendorong kerja-kerja politik baik itu di daerah ataupun pusat, jika Mahyunadi diberikan kesempatan maka kami akan turun langsung menjadi suksesor,” Tandas mantan wakil ketua MPR RI ini. aBki

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed